get app
inews
Aa Read Next : Pameran IFBC Surabaya 2024 Buka Kesempatan Pengusaha Muda Rintis Bisnis Waralaba

IFBC 2022 Buka Kesempatan Berbisnis Bareng Selebiti

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:33 WIB
header img
IFBC 2022 yang diselenggarakan oleh AFI bersama dengan Neopromosindo di Hall 3 ICE BSD Tangerang pada 28-30 Oktober 2022. Foto/Istimewa

Pada IFBC 2022, berbagai merek usaha baik franchise (waralaba) maupun konsep peluang usaha hadirkan solusi cara mudah berwirausaha. Tercatat, ada sekitar 150 merek baik waralaba maupun konsep peluang usaha ikut dalam pameran kali ke-2 di Jakarta ini.

Menurut Fredy, trend berwirausaha kini banyak dipilih pemuda, tercatat pengunjung pameran IFBC 2022 pada 3 kota terakhir 40% mereka yang berusia 30 tahun ke bawah. 

"Dalam sejarah peradaban bangsa, pemuda adalah aset bangsa yang sangat mahal dan tidak ternilai harganya. Pemuda adalah tonggak bagi kemajuan dan pembangunan," tuturnya.

Kegiatan yang disponsori oleh PT Pegadaian (Persero) ini memberikan kemudahan finansial dan ragam investasi bagi pelaku usaha. 

Berbagai macam bisnis franchise dan peluang usaha di kegiatan ini pun tawarkan ragam peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari 4 Juta rupiah hingga ratusan juta rupiah. 

Pengunjung dapat temui bisnis kuliner Korea kekinian seperti Kopi Chuseyo, Mogoyo, Chiju Chicken, Eunggeupsil Toppoki, dan Chic A Chick.

Simak pula sejumlah Celebpreneur Talkshow, Foodpreneur Talkshow, Workshop Bisnis Barang Import hingga Workshop Digital Marketing Gratis saat pameran. J

IFBC 2022 dan AFI memberikan sejumlah apresiasi, diantaranya Apresiasi IFBC Akademisi Waralaba Indonesia 2022, Apresiasi IFBC Franchise & Business Opportunity of The Year 2022, Apresiasi IFBC Business Support of The Year 2022, dan Apresiasi IFBC Community Partner of The Year 2022 pada acara pembukaan pameran (28/10). 

Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat menyimak ragam edukasi wirausaha hingga pembekalan jelang purnabakti di panggung acara. Tersedia 2 tipe tiket masuk, yakni tiket harian dan tiket kunjungan tiga hari dengan harga ekonomis.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut