get app
inews
Aa Read Next : JCC 2023 Bukukan Transaksi Rp25,63 Miliar

JD.ID Gelar Sunmori di Surabaya Bareng Komunitas Vespa

Minggu, 05 Desember 2021 | 16:06 WIB
header img
atusan pecinta Vespa, berkumpul di LocaaHands Jalan Tunjungan Surabaya, pada Minggu (5/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/HO)

SURABAYA, iNews.id - Ratusan pecinta Vespa, berkumpul di LocaaHands Jalan Tunjungan Surabaya, pada Minggu (5/12/2021). Mereka tengah mengikuti acara Sunday Morning Ride (Sunmori) yang bertajuk “Ride Now Pit Later"yang digelar oleh e-commerce JD.ID.

Para penggemar sepeda motor asal Italia itu cukup antusias mengikuti rangkaian acara. Ada live DJ Set, gathering, games serta aktivitas lainnya hingga display sparepart original. Acara ini dihadiri 10 komunitas Vespa Surabaya. Mereka berkendara bersama-sama berkeliling Kota Pahlawan. 

Melalui acara ini, diharapkan seluruh masyarakat Surabaya di mulai dari komunitas Vespa bisa semakin solid satu dengan yang lainnya melalui berbagi pengalaman di dunia otomotif dan lifestyle. 

"Event ini juga untuk memperkenalkan JD.ID sebagai platform yang dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan hobby dengan harga yang kompetitif dan tentunya memiliki produk dijamin ori (original)," kata Market Manager JD.ID Jawa Timur & Bali Michael Ridwan Kohar.

Dalam acara ini, JD.ID Surabaya menjadi salah satu sponsorship utama yang juga mendukung berjalannya acara dalam bentuk pembagian souvenir serta shopping voucher setelah aktivitas Sunmori. Tidak ketinggalan juga ada 2 motor vespa JD.ID yang ikut berkeliling kota dengan komunitas pecinta Vespa lainnya.

"Kami ingin supaya komunitas Vespa di Surabaya juga mengenal JD.ID. Kita juga bisa menyediakan kebutuhan mereka apalagi kebutuhan berkendara maupun kebutuhan rumah tangga," ujar Kohar.

Sementara itu, Dickderian dari LocaaHands menjelaskan, Vespa Satya selalu mengadakan Sunmori dan acara ngumpul pada momen jelang akhir tahun yang kali ini berkolaborasi dengan JD.ID. "Kami berharap aktivitas itu memberi manfaat bagi komunitas pecinta Vespa. Karena juga terdapat sosialisasi keamanan berkendara," imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut