get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Wartawan Ekonomi Bisnis Gandeng Korporasi Donasi ke Tiga Panti Asuhan di Kota Surabaya

Sambut Hari Pahlawan, JETE Indonesia Gelar Fun Run dan Kumpulkan Donasi Tiket Bantu Veteran

Sabtu, 05 November 2022 | 09:18 WIB
header img
Para pelari asal Kota Surabaya dan sekitarnya antusias mengikuti Fun Run sekaligus mengumpulkan donasi untuk veteran perang. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id -  JETE Indonesia menggelar Fun Run sekaligus mengumpulkan donasi untuk veteran perang. Aksi sosial itupun disambut antusias oleh para pelari asal Kota Surabaya dan sekitarnya. Mereka penuh suka membantu para veteran perang dengan menyumbangkan sejumlah uang lewat di ajang Fun Run

CEO Doran Group dan JETE Indonesia Jhonny Thio Doran mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus untuk menyambut Hari Pahlawan yang diperingati pada tanggal 10 November 2022 mendatang. 

"Kami menggelar kegiatan Fun Run. Uang pendaftarannya tiap peserta Rp50 ribu. Seluruhnya 100 persen dari uang pendaftaran para peserta kami donasikan untuk veteran perang melalui sebuah yayasan yang menangani," katanya di sela kegiatan Fun Run di Surabaya, Sabtu (5/11/2022) pagi. 

Kegiatan Fun Run sejauh 5 kilometer itu mengambil tempat "start" dan "finish" di Pakuwon City Mall Surabaya.

Terdata total peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 300 orang dari Wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.

"Donasi terkumpul Rp15 juta. Kami serahkan kepada yayasan untuk selanjutnya dibagikan kepada para veteran perang," ujar Jhonny. 


 
Menurutnya, kegiatan bekerja sama dengan Pusat Perbelanjaan Pakuwon City Mall ini sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan.

General Manager Pakuwon City Mall Yeni Chang mengaku senang bisa berbagi dengan para veteran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.  

"Sekaligus kita menggiatkan masyarakat berbudaya hidup sehat. Kita sudah beberapa kali bekerja sama menggelar kegiatan Fun Run bersama JETE. Berikutnya kita juga akan menggelar kegiatan Fun Bike," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut