SURABAYA, iNews.id - Surabaya International Jewelry Fair menjadi babak kebangkitan ekonomi pasca Covid-19. Berbagai produsen dan penyedia perhiasan emas andil dalam helatan akbar yang digelar mulai 3-6 November 2022 di JW Marriot Surabaya.
Salah satunya yakni PT Hartadinata Abadi Tbk (IDX: HRTA). Sebagai salah satu eksibitor, Hartadinata memperkenalkan produk EmasKITA dan juga perhiasan Kencana sebagai alat investasi yang aman kepada masyarakat Jawa Timur khususnya di Surabaya.
Keikutsertaan Hartadinata dalam kegiatan ini merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk bisa lebih jauh memperkenalkan emas batangan EmasKITA dan juga perhiasan kencana.
Tidak hanya memperkenalkan EmasKITA dan Kencana saja, tapi Hartadinata bersama dengan Emas Antam Indonesia (EAI) juga turut mengedukasi publik tentang investasi emas melalui talk show bertajuk “Ngobrol Emas”.
"Acara Surabaya International Jewelry Fair ini merupakan ajang penting bagi kami. Karena disinilah kita menjalin dan membangun hubungan dengan para pemilik usaha perhiasan emas baik yang pelanggan lama maupun yang baru. Serta memperkenalkan produk dan inovasi kami yang terkini salah satunya adalah EmasKITA yang menggunakan teknologi BullionProtect®,” kata Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto.
EmasKITA adalah produk brand emas batangan dari PT Hartadinata Abadi Tbk yang bekerjasama dengan PT Emas Antam Indonesia, anak perusahaan dari PT ANTAM Tbk. Dalam produk EmasKITA ini juga sudah terdapat teknologi fitur keamanan bernama BullionProtect® yang membuat sistem keamanannya semakin terjamin.
Teknologi ini juga membuat EmasKITA terhindar dari pemalsuan emas. Selain itu, dengan teknologi BullionProtect®, emas batangan dari EmasKITA bisa dipegang secara langsung oleh konsumen. Fitur keamanan BullionProtect® terdapat pada EmasKITA dengan ukuran 5g, 10g, 25g, 50g, dan 100g.
Editor : Ali Masduki