get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Tim Kuda Hitam HFC Swadz Siap Kejutkan LFS ​​​​​​​

Selasa, 07 Desember 2021 | 16:26 WIB
header img
Tim pendatang baru Liga Futsal Surabaya (LFS), HFC Swadz tak gentar mengikuti liga di Kota Pahlawan. Mereka bertekat untuk menjadi kuda hitam dalam LFS.(Foto : iNewsSurabaya?

SURABAYA, iNews.id – Tim pendatang baru Liga Futsal Surabaya (LFS), HFC Swadz tak gentar mengikuti liga di Kota Pahlawan. HFC Swadz bertekat akan menjadi kuda hitam untuk mengejutkan tim-tim peserta LFS selama ini.

Prediksi sebagai tim kuda hitam masuk akal, hingga saat ini kekuatan tim HFC Swadz belum diketahui secara pasti. Tidak banyak tim-tim peserta LFS yang mendetaksi tim asuhan Bon Jovi ini. Meski demikian, HFC Swadz sendiri sudah  mempersiapkan diri cukup lama untuk mengikuti LFS, terhitung mulai bulan September mereka sudah berlatih rutin.

“Sebagai pendatang baru kami harus mempersiapkan diri secara baik dan maksimal untuk terjun ke LFS, untuk itu kita sudah mulai latihan rutin sekitar bulan September," kata Coach Bon Jon Jovi.

Di singgung soal komposisi pemain Coach Jovi menyatakan Mayoritas anak asuhnya adalah muka baru dan belum pernah ikut LFS sebelumnya.

"Mayoritas pemain kami adalah muka baru dan belum pernah ikut LFS, kami akan menjadi kuda hitam di LFS," tutur mantan Pemain BTS tersebut.

Saat ini Coach Jovi sedang menggarap strategi attacking dan visi bermain anak asuhnya. "Materi saat ini yang saya berikan tentang attacking dan visi bermain" ujarnya saat mendampingi anak asuhnya berlatih.

Coach Jovi juga memprediksi LFS bakal berjalan seru dan menarik, untuk prediksi calon juara Coach Jovi menyebut Garuda Mas, Kalimas Paruga dan Al Ahli sebagai kadidatnya.

"LFS bakal seru dan menarik karena semua tim sudah mempersiapkan diri secara matang, untuk calon juara saya menjagokan Garuda Mas, Kalimas dan Al Ahly sebagai kadidat terkuat," paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut