get app
inews
Aa Read Next : 60 Praktisi Aikido Indonesia Meriahkan Seminar Persahabatan Internasional 2024 di Surabaya, Seru!

Atlet Muaythai Jatim Siap Hadapi Kejurnas 2022

Senin, 14 November 2022 | 10:34 WIB
header img
Seleksi daerah dalam rangka persiapan Kejurnas Muaythai 2022 diakukan di Sasana Tinju Ampibi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022). Foto: Kopda Mar Moch. Ainul Yakin

SURABAYA, iNews.id - Atlet Muaythai Jawa Timur (Jatim) siap berlaga diajang Kejurnas Muaythai 2022. Saat ini, para atlet tengah bersaing untuk meraih tiket. Seleksi daerah dalam rangka persiapan Kejurnas Muaythai 2022 diakukan di Sasana Tinju Ampibi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022).

Ketua Umum Muaythai Jawa Timur, H. Baso Suherman, mengatakan seleksi atlet Muaythai tersebut merupakan lanjutan dari test fisik yang dilaksanakan di Koni Jatim pada hari Sabtu tanggal 05 November 2022.

"Selanjutnya dilaksanakan penilaian teknik dan taktik di Sasana Tinju Ampibi Brigif 2 Marinir. Hasil akhir akan dilaksanakan perengkingan atlet Muaythai Jatim yang akan dikirim ke Kejurnas di Banten pada tanggal 14 hingga 19 Desember 2022," terangnya.

Pada seleksi tersebut, dipertandingkan dengan berbagai kelas dan diikuti sebanyak 63 atlet Putra dan 64 atlet putri dari sipil, sedangkan dari Marinir sebanya 13 atlet putra dan 2 Atlet Putri.

H. Baso Suherman mengucapkan terima kasih kepada Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) yang telah menyediakan fasilitas untuk pelaksanaan seleksi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut