get app
inews
Aa Read Next : HUT RI Ke 78, UPTD SDN 3 Torjunan Sampang Gelar Jalan-Jalan Sehat, Seru!

Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga, Penggunaan Lebih Baik Bagi Gaya Hidup Modern

Kamis, 17 November 2022 | 07:38 WIB
header img
Toshiba memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya. Foto/Istimewa

Bersanding dengan Ultra Fine Bubble, fitur GREATWAVES menjadi kunci utama kemampuan seri mesin cuci Toshiba ini dalam memberikan performa pencucian terbaiknya.

Bentuknya berupa tiga mode aliran air kedalam tabung sepanjang pencucian. Mulai dari Push Flow yang berupa gelombang air kuat untuk pembersihan lebih bertenaga, mode Gush flow memungkinkan pencucian berjalan menyeluruh dengan gelombang air deras yang menyembur dari 864 lubang.

Mendukung kemampuan memperoleh performa tinggi pencucian, Toshiba melengkapi mesin cuci terbarunya ini dengan Easy Kit.

Berbentuk pemisahan tempat bagi deterjen dan pelembut pakaian, struktur tutup siphon yang diterapkannya membuat pencampuran air dan deterjen dapat berlangsung menyeluruh sehingga mengurangi residu deterjen.

Pengguna pun tak perlu kuatir terkait dengan konsumsi listriknya. Dibangun berbasis teknologi inverter, membuat mesin cuci ini dapat beroperasi dengan hemat energi.

Rice Cooker Canggih Toshiba Punya Kemampuan Tingkatkan Nutrisi Nasi Pada perkenalan produk terbarunya, Toshiba juga memperkenalkan perangkat elektronik penanak nasi (rice cooker) canggih.

Hadir dengan pilihan dua seri yaitu seri Digital dengan ketebalan panci 4 milimeter yang memiliki 5 lapisan, dan seri Induksi Low Sugar dengan panci ketebalan 3 milimeter yang dibuat dari 7 lapisan.

Kedua seri penanak nasi terbaru Toshiba memiliki panci yang dilapisi keramik arang binchotan Jepang yang dipadu dengan ketebalan diatas rata-rata penanak nasi di pasaran. Kelebihan yang membuatnya mampu menghasilkan nasi yang jauh lebih pulen.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut