get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Pemuda Pancasila FC Target Finish Empat Besar di LFS

Rabu, 08 Desember 2021 | 17:56 WIB
header img
Tim Futsal Pemuda Pancasila (PPFC) sudah mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022.(Foto : iNewsSurabaya/ambar)

SURABAYA, iNews.id - Tim Futsal Pemuda Pancasila (PPFC) sudah mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022. Tim besutan Rendy "Gosong" Kristian Gunawan sudah berlatih rutin sejak bulan Oktober.

"Kami antusias menjelang bergulirnya LFS, untuk itu kami sudah mempersiapkan diri, tim sudah berkumpul dan berlatih sekitar bulan Oktober" kata Coach Rendy Gosong yang di percaya untuk membesut  tim PPFC.

Soal target yang di berikan manejemen PP sangat lah tinggi di LFS 2022. Menejemen memasang target masuk empat besar kepada stff pelatih PPFC.

"Target yang di berikan Menejemen sangat tinggi yaitu masuk ke empat besar LFS, Kami selaku staff pelatih siap dan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target tersebut," imbuh Coach Gosong panggilan akrabnya

"Kami optimistis terhadap target dari menejemen karena LFS mengunakan aturan pemain kelahiran 2000, secara otomatis banyak tim peserta LFS menggunakan pemain muka-muka baru". tambahnya

Soal komposisi pemain yang bakal terjun ke LFS Coach Rendy Gosong menyatakan sudah mengantongi 20 pemain yang siap terjun ke LFS dan hampir semua pemainnya kelahiran tahun 2000.

"Saya sudah mengantongi 20 pemain yang siap terjun ke LFS dan mayoritas pemain kami kelahiran 2000 serta wajah-wajah baru yang belum pernah ikut LFS". Kata Coach Rendy Gosong saat di hubungi via telepon.

Untuk saat ini skuad PPFC di berikan menu latihan peningkatan kondisi Fisik. "Materi saat ini yang diberikan staff pelatih adalah kondisi fisik, kami sadar LFS mayoritas pemain muda dan itu pasti menuntut kondisi fisik yang bagus dan prima" imbuhnya

Walau di beri materi latihan fisik namun skuad muda PPFC nampak antusias dan melahap semua materi yang di berikan staff pelatih.

"Alhamdulillah anak-anak terlihat antusias dan melahap semua latihan Fisik yang di berikan staff pelatih, saya pribadi kagum melihat semangat anak muda seperti itu, ini modal bagus untuk bersaing di LFS," kata Coach Rendy Gosong menutup pembicaraan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut