get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Vietnam Diminta Cari Cara Jitu Redam Lemparan Maut Pratama Arhan, Ini Saran Pengamat Bola

Niatnya Kuatkan Mental, Timnas Italia Dihajar Netizen Setelah Kalah dari Austria, Ini Faktanya

Senin, 21 November 2022 | 16:55 WIB
header img
Timnas Italia harus menanggung malu dalam laga persahabatan dengan Austria. Italia kalah 2-0 dari Austria bersamaan dengan pembukaan Piala Dunia. Foto Okezone

ITALIA, iNews.id - Timnas Italia jadi bulan-bulanan netizen di seluruh dunia setelah kalah dari Australia dalam laga uji coba sebelum Piala Dunia. Kekalahan Timnas Italia ini bersamaan dengan pembukaan event Piala Dunia di Qatar pada Minggu 20 November 2022 malam WIB di Stadion Al Bayt, Qatar.

Pembukaan Piala Dunia 2022 kemudian dilanjutkan dengan laga perdana Piala Dunia 2022 yang mempertemukan tuan rumah Qatar vs Ekuador. Hasilnya, Ekuador menang 2-0 atas Qatar lewat brace yang dilesakkan Enner Valencia.

Di saat bersamaan atau di hari yang sama dengan pembukaan Piala Dunia 2022, digelar laga persahabatan yang mempertemukan Timnas Austria vs Italia di Stadion Ernest Happel pada Minggu, 20 November 2022 malam waktu Austria, atau Senin (21/11/2022) dini hari WIB.

Kedua tim ini menggelar persahabatan untuk mengisi waktu luang, setelah sama-sama gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Kemenangan tetap dibidik kedua tim, mengingat tambahan tiga poin bakal mendongkrak posisi mereka di ranking FIFA.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut