get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Timnas Brazil Tunjukkan Kualitas, Menang Dua Gol Atas Serbia, Ada Gol Akrobatik

Jum'at, 25 November 2022 | 06:48 WIB
header img
Timnas Brazil menunjukan kualitas sebagai tim unggulan, dua gol berhasil disarangkan ke gawang Serbia dan mengakhiri awal laga secara manis. Foto Okezone

DOHA, iNews.id – Tim Nasional (Timnas) Brasil menunjukkan kualitasnya dalam Piala Dunia 2022. Brazil mampu menang 2-0 atas Serbia di laga penyisihan Grup G pada Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Brasil pun diciptakan oleh Richarlison.

Dengan kemenangan itu, Brasil berhasil memimpin klasemen sementara Grup G dengan koleksi tiga poin. Sementara Serbia menempati peringkat terbawah.

Babak Pertama

Pada menit keempat Raphina mencoba untuk memberikan umpan silang kepada rekannya dari sisi kanan pertahan Serbia, tetapi dengan sigap salah satu pemain bertahan Orlovi -julukan Timnas Serbia- berhasil menghalaunya. Brasil kembali mendapatkan peluang mencetak gol pada menit kesembilan, namun Neymar gagal mencetak gol usai mendapatkan penjagaan ketat.

Gawang Serbia hampir saja kemasukan gol pada menit ke-13 melalui tendangan sudut langsung dari Neymar, untungnya Vanja Milinkovic-Savic berhasil membloknnya. Pada menit ke-21 Casemiro mencoba melakukan tendangan jarak jauh untuk membawa Brasil unggul, tetapi dengan mudah kiper Serbia mengamankan bola tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut