Logo Network
Network

Trisakti Makmur Persada Gelar Topping Off Magna One Office Tower

Lukman
.
Minggu, 27 November 2022 | 10:21 WIB
Trisakti Makmur Persada Gelar Topping Off Magna One Office Tower
Gedung perkantoran premium ini memiliki total 136 unit dengan 12 unit di masing-masing lantainya. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - PT. Trisakti Makmur Persada melakukan penutupan atap paling atas alias topping off Magna One Office Tower, di Jalan HR Muhammad Surabaya, pada Sabtu (26/11/2022). Gedung perkantoran premium ini memiliki total 136 unit dengan 12 unit di masing-masing lantainya, luasan per unitnya juga bervariatif.

Gedung perkantoran ini dipartisi menjadi dua bagian, yaitu low zone (perkantoran) dan high zone (serviced apartment). Di lantai paling atas dari office tower ini juga dilengkapi dengan rooftop restaurant dan observation deck pertama di Kota Surabaya.

"Eksistensi gedung perkantoran ini diharapkan mampu memberikan suasana pengalaman bekerja yang baru dan menyenangkan, membangun spirit masyarakat Surabaya untuk tetap produktif," kata CEO Blveprint Destinations selaku konsultan properti Magna One Office Tower dan Celadon Apartment, Very Y. Setiady. 

Dia menambahkan, dari 12 lantai office yang disediakan, sudah ada permintaan 5 lantai. Sementara yang sisanya 7 lantai akan mulai pasarkan awal tahun depan. Dengan telah dilakukannya topping off, pihaknya optimistis penjualan baik apartemen maupun office dan SOHO akan kian melesat dalam waktu dekat.

"Untuk apartemen, kami menawarkan beragam tipe dengan luasan berbeda, mulai 61,5 meter persegi hingga 177 meter persegi. Harga yang ditawarkan sangat spesial mulai Rp900 jutaan," katanya.

Unit Celadon Surabaya tersedia mulai dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, serta 3 kamar tidur eksklusif yang dilengkapi 1 lift privat. Adapun jaminan keamanan di tiap unit menggunakan berupa kartu akses yang terpersonalisasi menggunakan sistem smart card door access. "Saat ini penjualan apartemen Celadon sudah sekitar 50 persen dari total 509 unit," ujar Very.

Pihaknya menargetkan di akhir tahun ini penjualannya bisa 60-70 persen. Karena pembeli yang sudah menunggu akan dilakukan serah terima akhir tahun ini dan Maret 2023 mendatang sudah bisa ditempati. "Kami optimistis target akan tercapai karena unit sudah terbangun dan ready. Lokasi proyek juga sangat strategis berada di CBD Surabaya Barat," terangnya.

Selain itu, lanjutg dia, pasar hunian vertikal apalagi dengan konsep mixed use banyak diminati masyarakat perkotaan. Apalagi sejak pandemi COVID-19, banyak masyarakat yang memilih work from home. 

"Makanya, kami menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan fasilitas penunjang pekerjaan dan gaya hidup sehat," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.