get app
inews
Aa
Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Wali Kota Surabaya Ngamuk di RSUD Soewandhie, Ini Penyebabnya

Senin, 28 November 2022 | 20:51 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi marah-marah di RSUD Soewandhie, karena pelayanan yang ditunjukkan tidak memuaskan. Warga harus menunggu lama. Foto iNewsSurabaya/

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tak seperti biasa, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terlihat ngamuk-ngamuk. Kejadian ini terekam setelah Wali Kota melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Dr. Soewandhie, Senin (28/11/2022) siang. 

Tiba di rumah sakit pemerintah itu, Wali Kota Eri langsung bertanya kepada dua ibu lanjut usia yang hendak pulang seusai mendapatkan perawatan di Poli Orthopedi.

“Bagaimana Bu pelayanannya? Apakah lebih cepat atau bagaimana?” tanya Wali Kota Eri kepada ibu lanjut usia itu. 

Ibu tua tersebut menjelaskan pelayanannya sangat lama. Bahkan, ia juga menjelaskan sudah antri sejak pagi dan baru dilayani siang harinya.

Mendapatkan keluhan itu, lalu dengan sopannya Wali Kota Eri mengajak dua ibu-ibu lanjut usia itu menuju Poli Orthopedi lagi. Di poli tersebut, Wali Kota Eri langsung menanyakan kepada para perawat yang sedang bertugas tentang masalah lamanya antrian di poli tersebut. Ia juga menanyakan televisi yang menunjukkan nomor antrian, karena di poli tersebut tidak ada.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut