get app
inews
Aa
Read Next : Ivar Jenner dan Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia U-23, Daya Serang Bakal Lebih Mematikan

Timnas Inggris Gulingkan Prediksi Tak Lolos 16 Besar setelah Hajar Wales, Begini Perjuangannya

Rabu, 30 November 2022 | 08:57 WIB
header img
Timnas Inggris mampu membungkam prediksi tak lolos 16 besar dalam Piala Dunia di Qatar. Mereka berjuang dan menghajar Wales. Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Inggris tampil Trengginas saat menghajar Wales dalam laga terakhir fase Grup B Piala Dunia 2022 Qatar. Three Lions julukan Inggris menang dengan skor telak 3-0 atas Wales dan membungkam prediksi tak lolos babak 16 besar

Bermain di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar, Rabu dinihari (30-11-2022) pesta gol Inggris terjadi ketika pertandingan memasuki babak kedua. Tiga gol kemenangan Harry Kane dkk tercipta di babak kedua melalui brace Marcus Rashford di menit ke-50 dan menit ke-68 serta Phil Foden di menit ke-52.

Kemenangan tersebut mengantarkan Three Lions menempati puncak klasemen Grup B dengan mengumpulkan 7 poin dan berhak melenggang ke babak 16 besar sebagai juara Grup B. Di posisi kedua di tempat Amerika Serikat dengan 5 poin, Iran berada di peringkat ketiga dengan 3 poin. Wales berada di posisi buncit dengan 1 poin.

Babak pertama, Inggris berhasil mendominasi permainan dengan langsung menekan pertahanan Wales sejak babak pertama dimulai. Hingga pertengahan babak pertama tidak ada peluang berarti yang diciptakan Three Lions karena rapatnya pertahanan Wales.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut