get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Korea Selatan Jadi Timnas Penakluk Raksasa, Ini Strategi Khusus Pulangkan Brasil di Piala Dunia

Sabtu, 03 Desember 2022 | 18:09 WIB
header img
Timnas Korea Selatan sedang bersemangat untuk menghadapi babak 16 besar. Mereka menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Brasil dalam lanjutan Piala Dunia. Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Timnas Korea Selatan atau Korsel miliki julukkan baru sebagai penakluk tim raksasa. Kali ini, Timnas Korsel menyiapkan strategi untuk membungkam juara terbanyak peraih Piala Dunia, Brasil

Julukkan yang disandang memang layak. Timnas Korea Selatan berhasil memulangkan Uruguay dari Piala Dunia 2022Son Heung-min yakin bisa menjadikan Brasil sebagai korban berikutnya. Korea Selatan akan berjumpa dengan tim Amerika Selatan lainnya, Brasil, pada babak 16 besar nanti.

Dikutip dari Okezone, Taeguk Warriors – julukan Korea Selatan – memberi kejutan dengan lolos sebagai runner-up Grup H. Kemenangan 2-1 atas Portugal diraih pada Jumat 2 Desember 2022 malam WIB setelah gol pembuka Ricardo Horta (5’) dibalas oleh Kim Young-gwon (27’) dan Hwang Hee-chan (90+1’).

Kemenangan itu pun membuat skuad asuhan Paulo Bento memulangkan Uruguay karena unggul produktivitas gol. Namun, ujian besar langsung akan mereka hadapi pada fase berikutnya, yakni melawan juara dunia lima kali, Brasil, pada Selasa, (6/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut