get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya Ajari Anak Sanggar Edit Video Tiktok hingga Public Speaking

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:05 WIB
header img
Mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya melakukan praktek pengajaran pengetahuan pengambilan video untuk tiktok hingga public speaking. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Ciputra (UC) Surabaya mengembangkan potensi mahasiswanya dengan praktek dilapangan. Mereka diberi kebebasan untuk membuat produk di masyarakat secara langsung. 

Salah satunya Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) UC Surabaya. Kampus yang berada di Citraland Surabaya ini melakukan praktek disiplin ilmu Corporate Cummunication Public Relation (CCPR) kepada mahasiswanya, mereka harus memiliki ide supaya bisa membuat event dan berhubungan dengan masyarakat secara langsung. 

"Kita turun ke masyarakat untuk mensukseskan mata kuliah Corporate Cummunication Public Relation atau CCPR. Ini program dari kampus," kata Valencia Caitlyn, Mahasiswi Universitas Ciputra (UC) Surabaya ini. 

Valencia mengatakan, pihaknya memutuskan untuk membuat acara yang berguna untuk sesama. Saat ini, banyak generasi muda yang menggunakan media komunikasi digital, namun banyak juga yang belum bisa memanfaatkan media komunikasinya secara benar. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut