Logo Network
Network

Gubernur Khofifah Ajak Manajemen Bank Jatim Perkuat Lini Digital dan IT

Ali
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 20:53 WIB
Gubernur Khofifah Ajak Manajemen Bank Jatim Perkuat Lini Digital dan IT
Kinerja Bank Jatim hingga Oktober 2022 mengalami peningkatan secara year on year. Foto/Dok Bankjatim

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mengajak jajaran manajemen bankjatim untuk melakukan perluasan dan memenangkan pasar dengan memahami perubahan pola preferensi customer melalui transformasi IT.

Penguatan dari lini digital dan IT dibutuhkan lantaran saat ini fasilitas digital banking teknologi serta gaya hidup online sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Menurut Khofifah, memahami customer preference salah satunya bisa dilakukan dengan melakukan inovasi, memperkuat pasukan IT dan kualitas layanan.

"Hal ini dikarenakan m-banking telah menjadi sebuah kebutuhan, oleh sebab itu harus selalu dikawal serta dimonitor demi menjawab peluang dan tantangan yang sangat dinamis”, ungkap Khofifah saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Tahun 2022 di kantor pusat Bank Jatim, Rabu (7/12/2022).

"Ini bagian yang sangat penting di era pesatnya perkembangan teknologi saat ini. Jika harus mengadopsi Tim IT yang expert, maka itu adalah sebuah kebutuhan, jika harus mencangkok maka lakukanlah, jika perlu melakukan short course maka kerjakanlah," imbuh Khofifah.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.