Apartemen Citraland Vittorio Segera Serah Terima Unit

Lukman
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 09:08 WIB
Ki-ka, Associate Director PT Ciputra Development Tbk Lauw Hendra, Senior Director Ciputra Sutoto Yakobus, Marketing Manager Citraland Vittorio Febiaty dan General Manager Citraland Vittorio Indra Purnama meninjau lokasi proyek. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk (CTRA) segera melakukan serah terima unit (handover) apartemen Citraland Vittorio, tower Alessandro pada Desember 2022. Diharapkan, hingga Maret 2023 nanti setidaknya ada 300-an unit yang sudah diserahkan ke konsumen.

General Manager Citraland Vittorio, Indra Purnama mengatakan, persiapan untuk serah terima unit sudah dilakukan.

Di antaranya proses finishing dan interior juga terus dikebut. Demikian juga faslitas untuk penghuni apartemen Citraland Vittorio seperti kolam renang, gym, taman dan lapangan basket.

"Serahterima unit akan kami mulai bulan Desember ini. Kami harapkan 1 Maret 2023 sudah beroperasi penuh,” ujar Indra saat meninjau apartemen tower Alessandro, Rabu (7/12/2022).

Dia menambahkan, superblock Citraand Vittorio dikembangkan bertahap. Tahap pertama dikembangkan dua tower apartemen. Selanjutnya akan dilanjutkan pembangunan mall, office dan lainnya.

Saat ini apartemen telah terjual 75 persen dari total 700-an unit. Terdapat empat tipe yang ditawarkan. Yakni studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan tiga bedroom.

" Harganya mulai Rp400a-n juta hingga Rp1,1 miliar," imbuhnya.

Associate Director Ciputra Development, Lauw Hendra meyakini, superblok Citraland Vittorio masih sangat potensial mengingat lokasinya yang sudah cukup berkembang dengan dikelilingi sejumlah perumahan.

"Wilayah Surabaya Barat dan Selatan ini sangat berkembang. Kami juga berencana membangun sekolah dengan luas lahan 10 hektare. Jadi, kami juga menggarap segmen mahasiswa," katanya. 

Sementara itu, Senior Director PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus setelah apaertemen, salah satu proyek yang akan digarap berikutnya adalah mall. Nantinya, total superblok ini akan ada 11 tower.

"Tahun depan kita segera lanjut mal dengan tinggi empat lantai, dan nanti akan diisi oleh tenant untuk segmen menengah bawah," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini