get app
inews
Aa Read Next : Sukses Digelar, PLN Mobile Color Run 2024 Diikuti 1.500 Pelari

Dongkrak Pendapatan UMKM, Hi Market Digelar Kembali Bulan Desember di Galaxy Mall Surabaya

Jum'at, 09 Desember 2022 | 17:38 WIB
header img
Hi Market kembali mengadakan acara pada tanggal 16 – 18 Desember 2022 mendatang. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tingginya animo masyarakat terhadap kuliner merupakan titik awal terbentuknya Hi Market yang sudah beroperasi dari tahun 2015.

Hi Market adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan event mulai dari awal proses perencanaan desain, acara kegiatan, partisi, lighting, sound, bahkan hingga promosi acara tersebut.

Hi Market sangat sering mengadakan acara pop up market di Surabaya dengan ratusan tenant dan mampu menghadirkan lebih dari 50.000 pengunjung setiap acara.

Namun kesuksesan Hi Market tidak berhenti sampai disini, Hi Market terus mengembangkan pop up market nya dengan merambah ke bidang Entertainment. 

"Ini merupakan salah satu Visi Hi Market untuk dapat menjadi One Stop Entertainment dimana masyarakat dapat menikmati hiburan, seminar, maupun pelatihan sekaligus dengan menikmati kuliner yang ada," kata Owner Hi Market, Felany, Jumat (9/12/2022).

Untuk itu, Hi Market kembali mengadakan acara pada tanggal 16 – 18 Desember 2022 mendatang. 
Acara kali ini mengusungtema “Hi Jingle Town” dengan acara-acara yang dibawakan. Diantaranya Kids Performance, Live Music, Singing Performance,Talent Performance, dan masih banyak lainnya.

Hi Market juga menggandeng komunitas, influencer, blogger dan selebgram lainnya sebagai penunjang acara tersebut.

“Dengan diadakan nya pameran pada tanggal 16 – 18 Desember 2022 mendatang, saya dengan tim berharap dapat membantu proses pemulihan ekonomi kepada UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 lalu,” tutup Felany.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut