get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Bajol Ijo Gagal Taklukkan Persik Kediri, Ini Strategi yang Diterapkan

Rabu, 14 Desember 2022 | 08:16 WIB
header img
Persebaya tak mampu mengalahkan Persik Kediri dalam lanjutan Liga Indonesia. Foto Okezone

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya gagal mendulang poin penuh saat di tahan imbang Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-14. Bajol Ijo hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 atas Persik Kediri.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa sore (13-12-2022) Persik Kediri berhasil unggul cepat di menit ke-10 melalui tendangan penalti Arthur Silva. Persebaya Surabaya berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras pemain asal Jepang, Sho Yamamoto di menit ke-60.

Hasil seri tersebut membuat Persebaya tertahan di peringkat kesepuluh dengan mengumpulkan 17 poin. Sedangkan Persik Kediri berada di peringkat ke-17 dengan mengumpulkan 6 poin.

Persebaya Surabaya mengambil kendali permainan atas Persik Kediri sejak babak pertama dimulai. Beberapa serangan di lancarkan Alwi Slamat dkk untuk mencuri gol cepat di menit awal babak pertama. Namun Persebaya di kejutkan oleh Persik Kediri di menit ke-10 di mana eksekusi penalti Arthur Silva berhasil menaklukkan penjaga gawang Ernando Ari, skor 1-0 Persik unggul atas Persebaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut