get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

70 Pemain Ikuti Seleksi Porseni 2023 PWNU Jatim Cabang Sepak Bola, Berikut Cara Seleksinya

Rabu, 14 Desember 2022 | 18:45 WIB
header img
PWNU Jawa Timur melakukan seleksi cabang sepak bola untuk menemukan bibit-bibit pemain muda. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 70 peserta se-Jatim mengikuti seleksi Pekan Olahraga Seni (Porseni) Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jatim tahap I cabang sepakbola di lapangan Jeruk, Surabaya, Rabu pagi (15-12-2022). Porseni 2023 Nahdhatul Ulama (NU) Nasional rencananya di gelar di Solo, 14-21 Januari 2023.

Porseni 2023 NU merupakan untuk pertama kalinya di gelar dalam rangka memperingati satu abad berdiri NU. Ketua kontingen Porseni 2023 NU Jatim, Gus Sunan Fanani saat menghadiri seleksi cabang sepakbola mengatakan kegiatan Porseni 2023 mempertandingkan 4 cabang olahraga antara lain Badminton, Bola Voli,  Pencak Silat dan Sepakbola. 

"Untuk cabang olahraga semua kegiatannya ada 4 cabang olahraga  Badminton, sepakbola, pecak silat dan bola voli," kata Gus Sunan Fanani saat menghadiri seleksi sepakbola.

"Karena paling banyak dari sisi perolehan medali yang bisa menjadikan juara umum adalah pencak silat maka pencak silat juga kita optimalkan karena ada 80 medali emas yang akan diperebutkan," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut