Logo Network
Network

Imbang Lawan Persik Kediri, Ini Alasan Pelatih Aji Santoso

Ambar Supriyanto
.
Rabu, 14 Desember 2022 | 19:50 WIB
Imbang Lawan Persik Kediri, Ini Alasan Pelatih Aji Santoso
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso murka atas kekalahan dari Persik Kediri. Foto Okezone

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso murka dengan keputusan sang pengadil lapangan yang tidak memberi hadiah penalti buat Persebaya saat menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-14. Bajol Ijo harus puas berbagi poin atas Persik Kediri dengan skor 1-1.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa sore (13-12-2022) kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Persik unggul terlebih dahulu di menit ke-10 melalui tendangan penalti Arthur Silva. Bajol Ijo menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Sho Yamamoto di menit ke-60.

Usia pertandingan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sangat murka dengan kinerja wasit Ginanjar yang tidak memberikan hadiah penalti saat Nufiandani di langgar penjaga gawang Persik, Dikri Yusron di dalam kotak penalti. Menurut pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut wasit sudah merampok kemenangan Persebaya.

"Yang jelas satu yang saya sampaikan bisa dikatakan hampir menuju kemenangan tapi di rampok oleh wasit," kata Aji Santoso saat konferensi pers usai pertandingan.

"Saya ini sebenarnya tidak maw komentari kinerja wasit, saya mungkin kalau melihat keputusan wasit Persebaya kena penalti itu memang penalti. Saya pun di setengah permainan saya marah sama pemain mengapa buru-buru mengambil pelanggaran penalti," tambahnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.