get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Drawing Ulang Liga Champions, PSG Bertemu Real Madrid ​​​​​​​

Senin, 13 Desember 2021 | 23:37 WIB
header img
Hasil drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022 setelah diulang terlihat janggal.(Foto : iNewsSurabaya/Okezone)

SURABAYA, iNews.id – Hasil drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022 setelah diulang terlihat janggal. Namun, drawing kali ini bakal menyajikan pertandingan menarik, dimana Inter Milan melawan Liverpool dan PSG bertemu Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, UEFA menyampaikan bahwa drawing atau undian 16 besar Liga Champions 2021-2022 harus diulang. Penyebabnya, ada kesalahan teknis dalam pengundian sebelumnya. Drawing ulangan pun dilakukan pada hari ini, Senin (13/12/2021) pukul 21.00 WIB.

UEFA sudah membagi 16 tim ke dalam dua pot, yakni pot unggulan dan pot non-unggulan. Pot unggulan berisikan tim-tim juara grup. Delapan tim berstatus juara, mereka adalah Manchester City, Liverpool, Ajax Amsterdam, Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United, Lille dan Juventus.

Sementara itu, pot non-unggulan merupakan tim-tim yang finis runner-up di fase grup. Mereka adalah PSG, Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Inter Milan, Benfica, Villarreal, RB Salzburg, dan Chelsea.

Hasilnya, ada sederet laga seru dan menarik. Salah satunya adalah pertemuan Liverpool vs Inter Milan. Laga tersebut akan sangat dinantikan karena kedua tim yang sama-sama mengukir hasil manis di musim ini. Pertemuan PSG vs Real Madrid juga takkan kalah menarik. Sebab, laga ini akan membuat Messi berlaga lagi di Spanyol dan Sergio Ramos berjumpa lagi dengan mantan klubnya.

Selain itu, ada laga seru lain, yakni mempertemukan Atletico Madrid melawan Manchester United. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo tak jadi bertemu dengan Lionel Messi, sebagaimana hasil di undian sebelumnya yang menampilkan PSG melawan Manchester United. Selain itu, ada pertemuan Bayern Munich melawan Salzburg.

Pada hasil drawing sebelumnya, Bayern diketahui harus bertemu lawan kuat, yakni Atletico Madrid. Pertandingan-pertandingan di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 sendiri baru akan digelar pada tahun depan. Tepatnya, laga akan mulai berlangsung pada 15 Februari 2022.

Berikut hasil lengkap drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022: Salzburg vs Bayern, Munich Sporting Lisbon vs Manchester City, Benfica vs Ajax Amsterdam, Chelsea vs Lille, Atletico Madrid vs Manchester United, Villarreal vs Juventus, Inter Milan vs Liverpool, dan PSG vs Real Madrid
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut