get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Hasil Drawing Babak 8 Besar Liga Champions, Real Madrid Bertemu Juara Bertahan Chelsea

Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:28 WIB
header img
Hasil Drawing babak 8 besar Liga Champions telah usai dilaksanakan di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2022).

SURABAYA, iNews.id - Hasil Drawing babak 8 besar Liga Champions telah usai dilaksanakan di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2022). 8 tim yang lolos dalam babak perempat final antara lain Liverpool, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Villarreal, Atletico Madrid, Benfica, serta Bayern Munchen.

Laga Big match mempertemukan antara sang juara bertahan Liga Champions musim lalu, Chelsea. Akan ditantang pemilik gelar terbanyak Liga Champions Real Madrid. Bagi Real Madrid ini merupakan laga balas dendam atas Chelsea. Karena musim lalu Karim Benzema dkk di singkirkan The Blues dalam babak knock-out.

Laga menarik lainnya mempertemukan juara Liga Inggris, Manchester City akan menghadapi anak asuh Diego Simeone, Atletico Madrid.  Manchester City yang mempunyai ciri khas penguasaan bola yang ciamik akan di tantang oleh pertahanan rapat ala Diego Simeone. Kandidat Juara Liga Champions, Bayern Munchen akan di tantang wakil Spanyol lainya Villareal.

Sedangkan anak asuh Jorgen Klopp, Liverpool akan di tantang tim asal Portugal, Benfica. The Reds di prediksi akan melaju dengan mudah dari hadangan Benfica. Berikut hasil Drawing babak 8 besar Liga Champions 2021/2022 :

Benfica vs Liverpool

Villareal vs Bayern Munchen

Manchester City vs Atletico Madrid

Chelsea vs Real Madrid

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut