get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Vinicius Junior, Hadapi Perlakuan Rasisme Suporter, Begini Ungkapannya

Sugimin Hidayatullah, Kisah Misterius Pesepakbola Indonesia yang Dibeli Real Madrid Rp118 Miliar

Senin, 19 Februari 2024 | 14:43 WIB
header img
Real Madrid. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Baru-baru ini, nama Sugimin Hidayatullah kembali mencuat ke permukaan, mengundang rasa penasaran di kalangan penggemar sepakbola. Ternyata, Sugimin adalah pesepakbola misterius asal Indonesia yang konon dibeli oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun, cerita ini membawa kita kembali lebih dari satu dekade lalu, ketika pelatih Real Madrid legendaris, Jose Mourinho, mengunjungi Indonesia. Kehadiran Mourinho, pada saat itu, menjadi bahan spekulasi, terutama setelah pengamat sepakbola Indonesia, Pangeran Siahaan, mengaitkannya dengan keinginan klub untuk merekrut Sugimin Hidayatullah.

Meskipun banyak yang mempertanyakan kebenaran cerita ini, namun tweet kontroversial Pangeran Siahaan telah mengundang perbincangan sengit di dunia maya. Dikabarkan bahwa Real Madrid siap menggelontorkan 7 juta euro atau sekitar Rp118 miliar untuk mengontrak pemain yang akrab dipanggil El Piji ini.

Namun, misteri pun terus menggelayuti cerita ini. Sebagian orang mempertanyakan keberadaan seorang pesepakbola profesional Indonesia dengan nama Sugimin Hidayatullah. Sementara yang lain tetap skeptis, mengingat kurangnya bukti konkret tentang keberadaan dan karier sepakbola Sang Piji.

Meskipun demikian, cerita Sugimin Hidayatullah tetap menjadi misteri yang menarik, mengundang kita untuk menggali lebih dalam dan memahami perjalanan panjang sepakbola Indonesia dalam panggung internasional.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut