get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Libas Al-Hilal, Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022

Minggu, 12 Februari 2023 | 08:54 WIB
header img
Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022 setelah mengalahkan Al Hilal dalam partai final. Foto Okezone

MAROKO, iNewsSurabaya.id - Real Madrid berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia antarklub 2022 usia di laga final melibas wakil Asia, Al-Hilal. Los Blancos unggul dengan skor 5-3 atas Al-Hilal.

Bertanding di Prince Moulay Abdellah Stadium, Maroko, Minggu dinihari (12-2-2023) Real Madrid bermain gemilang saat menaklukkan perlawanan Al-Hilal dengan skor 5-3. Lima gol El Real di cetak oleh brace Vinicius Junior (13, 69), brace Federico Valverde (18, 58) dan Karim Benzema (58). Sedangkan tiga gol Al-Hilal dicetak oleh Moussa Marega (26) dan brace Luciano Vietto (63, 79). 

Vinicius Junior membuka keunggulan Los Blancos saat laga baru berjalan tiga belas menit. Kerja sama apik Valverde dan Karim Benzema berhasil di tuntaskan dengan dingin Vinicius, tendangan terukur pemain asal Brasil tersebut meluncur ke mulus dalam gawang Al-Hilal, skor 1-0 untuk Real Madrid.

Menit ke-18 Real Madrid berhasil menambah keunggulan melalui tendangan first time Federico Valvarde yang tak mampu di bendung penjaga gawang Al-Hilal, Abdullah Al Muaiouf, skor  2-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Al-Hilal. Menit ke-26 Al-Hilal berhasil memperkecil kedudukan melalui tendangan Moussa Marega memanfaatkan serangan balik cepat, skor 2-1. Disisa waktu yang ada tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 menutup akhir babak pertama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut