get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Hadapi Persija, Ini Strategi Khusus Temuan Aji Santoso, Formasi Pemainnya Berbeda

Jum'at, 16 Desember 2022 | 08:45 WIB
header img
Pelatih Persebaya meracik strategi khusus untuk menghadapi Persija. Racikan ini memunculkan pemain berbeda. Foto Persebaya

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Duel Big Match tersaji mempertemukan antara Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-15. Bajol Ijo di prediksi akan mendapat perlawanan sengit Macan Kemayoran.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat sore (16-12-2022) kedua kesebelasan dalam kondisi terluka usai di Pekan sebelumnya tidak mampu meraih kemenangan. Persebaya harus puas bermain imbang 1-1 saat bersua Persik Kediri. Sedangkan Persija Jakarta harus menelan kekalahan 2-0 atas PSIS Semarang.

Jelang duel dengan Macan Kemayoran Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan dalam konferensi pers sudah mempersiapkan formasi untuk pertandingan melawan Persija Jakarta besok (16-12-2032).

"Ini tadi kami sudah melakukan persiapan terakhir latihan 1 jam. Formasi apa yang kami mainkan lawan Persija besok sore (16-12-2022)," kata Aji Santoso dalam konferensi pers.

"Siapa-siapa pemain yang akan turun sudah kami persiapkan semua, mudah-mudahan pertandingan besok (16-12-2022) anak-anak bisa tampil bagus dan bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut