get app
inews
Aa Read Next : Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Bank Jatim Serahkan CSR Kepada Pemerintah Kota Blitar dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk

Jum'at, 16 Desember 2022 | 20:18 WIB
header img
Bank Jatim juga menyalurkan bantuan (CSR) di Kabupaten Nganjuk. Foto/Dok Bankjatim

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berkomitmen untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekitar, khususnya di Jawa Timur. Komitmen ini terimplementasi melalui penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim Peduli kepada Pemerintah Kota Blitar dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Pgs. Direktur Kepatuhan Bank Jatim, Tonny Prasetyo, menyerahkan secara simbolis CSR Bank Jatim Peduli berupa Pembangunan Pedestial Pesawat Terbang di Pelataran Monumen Peta kepada Walikota Blitar Drs. H Santoso, yang didampingi pula oleh Sekretaris Daerah Kota Blitar Priyo Suhartono dan perwakilan dari Danlanud Abdul Rachman Saleh. Acara ini diselenggarakan di Ruang Samapta Loka, Kantor Pemkot Blitar (14/12/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Tonny Prasetyo menyampaikan bahwa Bank Jatim akan terus aktif berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Blitar. 

"Saya berharap bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Sumbangsih ini juga merupakan wujud kepedulian Bank Jatim terhadap pelestarian cagar budaya dan tempat bersejarah. Harapannya kelak, anak cucu serta generasi penerus kita masih bisa merasakan dan memiliki semangat patriotisme serta nasionalisme. Hal ini sesuai dengan slogan Blitar Kota Patria," ujar Tonny. 

Walikota Blitar Drs. H Santoso memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang diberikan.  "Sumbangsih ini tentunya selaras dengan Program Pemerintah Kota Blitar yang mengedepankan dan mendorong pengembangan potensi pariwisata serta pertumbuhan ekonomi kreatif Kota Blitar," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut