get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Besar DLU di Ulang Tahunnya ke-48

Resorts World Cruises Memulai Debut di Surabaya Bersama Genting Dream

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:55 WIB
header img
Kapal pesiar berukuran raksasa MS.Genting Dream sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNewsSurabaya.id Resorts World Cruises, salah satu brand wisata pesiar mewah terbaru di Asia, pada merayakan pencapaian baru dengan pelayaran pertama ke Surabaya di atas Genting Dream, dengan mengangkut lebih dari 3.500 tamu dari Pelabuhan ganda di Singapura dan Malaysia (via Pelabuhan Klang). 

Selain Surabaya sebagai salah satu destinasi, kapal pesiar tersebut juga akan berlayar ke Bali Utara di hari berikutnya. Hal itu sebagai bagian dari rencana perjalanan spesial di Indonesia yang diselenggarakan oleh Resorts World Cruises dalam rangka menyambut perayaan libur akhir tahun.

"Resorts World Cruises dengan bangga menyertakan Surabaya dan Bali Utara sebagai destinasi program spesial wisata Indonesia untuk kapal pesiar kami yang berangkat dari kedua pelabuhan utama," kata Presiden dari Resorts World Cruises Mr. Michael Goh.

Menurutnya, Indonesia merupakan pangsa pasar wisata pesiar yang memiliki potensi besar baik dari segi destinasi maupun pangsa pasar bagi sektor turisme Penerbangan-Pesiar.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada otoritas lokal dan rekan bisnis, media, serta konsumen atas segala dukungan yang diberikan, dalam kerjasama yang kami lakukan untuk merevitalisasi sektor wisata pesiar dan turisme di Indonesia dan wilayah ASEAN pada era pasca COVID ini," ujarnya.

Selama kunjungan kapal pesiar tersebut ke Surabaya, para tamu akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi tempat-tempat wisata terbaik di Surabaya, yang meliputi tujuan-tujuan utama seperti Patung Buddha Empat Wajah dengan patung dari Wajah Empat Dewa tertinggi dan terbesar di Indonesia.

Kemudian pemandangan spektakuler dari Air Terjun Putuk Truno atau Gunung Penanggungan di Tretes, berbelanja di Pasar Genteng dan Tunjungan Plaza, serta tujuan wisata lainnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut