SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Oppo Indonesia membuka Oppo Experience Store di Surabaya. Tepatnya di World Trade Center (WTC) Jalan Pemuda.
Oppo Experience Store pertama di Kota Pahlawan ini hadir dengan konsep desain ‘Modern & Technology’ yang memadukan nilai estetika dan inovasi.
RGM Oppo Surabaya City Herman berharap, dengan bertambahnya lokasi store Oppo, konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk Oppo serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk Oppo.
"Kami juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk Oppo," katanya, Sabtu (24/12/2022).
Oppo Experience Store, lanjutnya, juga akan membawa angin segar untuk konsep toko retail di masa mendatang.
Tentunya, tidak hanya menghadirkan berbagai produk terbaru, namun lebih nyaman dikunjungi bahkan dengan keluarga.
“Oppo eXperience Store menjadi salah satu bentuk nyata kesiapan Oppo memasuki pasar segmen premium di tahun mendatang," terangnya.
Secara umum, Oppo Experience Store WTC Surabaya terdiri dari 3 bagian utama. Antara lain Experience Zone, Service Zone dan Unboxing Zone. Area Experience Zone, dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif.
"Luas area experience zone akan memberikan kenyamanan lebih pada sales consultant kami untuk lebih konsentrasi dan melayani konsumen lebih personal,” urainya.
Untuk area Service Zone juga menjadi semi kids zone sehingga memudahkan customer yang membawa keluarga atau anak, agar dapat menunggu lebih nyaman saat bertransaksi.
“Area Unboxing Zone dibuat senyaman mungkin untuk melakukan unboxing perangkat baru dengan tempat yang nyaman dan luas dan didampingi oleh sales consultant terbaik,” bebernya.
Sementara Chief Executive Officer Oppo Indonesia Jim Zhang menambahkan, Oppo kini menyambut era baru di pasar retail smartphone.
Menurutnya, konsumen harus mendapatkan pengalaman menyenangkan untuk memahami berbagai perangkat yang dapat mengubah hidup mereka.
“Perkembangan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun membuat kami terpacu untuk melayani lebih baik lagi kepada konsumen premium kami. Kami percaya di tahun mendatang konsumen premium akan semakin berkembang dan meluas. Selaras dengan komitmen Oppo untuk pengembangan toko serupa di beberapa kota di tahun-tahun mendatang,” tandasnya.
Editor : Ali Masduki