get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Dukung Timnas, Ribuan Suporter Indonesia Padati Stadion Malaysia, Shin Tae-yong Bangga

Senin, 26 Desember 2022 | 06:24 WIB
header img
Suporter Indonesia mulai datang ke MALAYSIA untuk mendukung Timnas yang akan berlaga melawan Brunei Darussalam di Stadion KLFA Kuala Lumpur. Foto Okezone

MALAYSIA, iNewsSurabaya.id - TIMNAS Indonesia akan menjalani laga kedua di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam. Pertandingan dilaksanakan di stadion KLFA, Kuala Lumpur MALAYSIA, namun suporter Indonesia bertekat untuk memadati stadion demi mendukung tim nasional. 

Pertandingan ini dilaksanakan pada Senin (26/12/2022) pukul 17.00 WIB. Kedatangan Suporter Indonesia dalam Pertandingan yang diadakan di negeri tetangga itu tentunya menjadi keuntungan bagi Skuad Garuda.

Sebab, para suporter Timnas Indonesia telah memastikan akan hadir langsung di Stadion untuk mendukung Marc Klok dan kolega bertanding. Hal tersebut disampaikan salah satu perwakilan Ultras Garuda di Malaysia bernama Milan.

"Besok pas kita lagi libur. Informasi yang kami himpun dari teman-teman ada ribuan suporter yang akan hadir. Dari Batam juga akan datang," kata salah satu perwakilan Ultras Garuda di Malaysia, Milan, saat ditemui di Stadion Kuala Lumpur, Minggu (25/12/2022), dikutip dari Okezone. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut