get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Desa Mojotresno, Tiga Motor Saling Sodok hingga Masuk Rumah Sakit

Legenda Sepak Bola Dunia Pele Meninggal Dunia dengan Banyak Penyakit, Sempat di Ruang Paliatif

Jum'at, 30 Desember 2022 | 07:59 WIB
header img
Legenda sepak bola Pele meninggal dunia dengan banyak penyakit yang dideritanya. Foto Sindonews


Ruang paliatif adalah tempat bagi pasien yang penyakitnya tidak bisa disembuhkan. Perawatan yang dilakukan hanya bertujuan untuk meringankan atau menghilangkan rasa sakit semata.

Rumah Sakit Albert Einstein juga mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi Pele telah didiagnosis dengan infeksi pernapasan yang membutuhkan antibiotik. Mereka mengatakan kondisinya stabil.

Putri dari Pele, Kely Nascimento, sempat mengatakan bahwa pengobatan yang dilakukan Pele tidak menjamin apapun. Dirinya pun akan terus mendampingi Pele untuk melewati masa-masa tersebut.

"Banyak peringatan di media hari ini mengenai kesehatan ayah saya. Dia berada di rumah sakit untuk mengatur pengobatan," jelas Kely.

"Ada tidak ada prediksi darurat atau baru yang mengerikan. Saya akan berada di sana untuk Tahun Baru dan berjanji untuk memposting beberapa foto,” lanjutnya di Instagram.

Pele telah dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa. Dia mencetak 757 gol dalam 831 pertandingan selama karirnya yang gemilang dari tahun 1957 hingga 1977.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut