get app
inews
Aa Read Next : Revitalisasi Organisasi, Zulfan Adam Resmi Jadi Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian

Bakso Cik Sam Gelar Promo Gila-gilaan, Seminggu Warga Bisa Makan Bakso Gratis

Jum'at, 06 Januari 2023 | 13:45 WIB
header img
Warga antre menikmati bakso Cik Sam di kedai Bakso Cik Sam Jl. Ambengan Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakso Cik Sam menggelar promo gila-gilaan. Bakso yang terkenal gurih dan sedap racikan Samantha Bowlin di Jl. Ambengan Surabaya tersebut bisa dinikmati secara gratis oleh masyarakat. Cik Sam menyediakan ratusan hingga ribuan porsi bakso gratis setiap harinya mulai tanggal 2 - 6 Januari 2023.

Owner sekaligus chef dari Bakso Cik Sam, Samantha Bowlin mengatakan, makan bakso gratis selama 6 hari tersebut selain untuk ajang promosi juga untuk merayakan tahun baru 2023. 

Promo makan bakso gratis ini dibuka setiap hari dari pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB. Tak hanya paket semangkuk bakso saja, Samantha juga menyiapkan banyak minuman pilihan serta cemilan yang dijual di resto kecilnya dikawasan Ambengan Surabaya.

Menurutnya ini salah satu cara agar seluruh warga Surabaya dapat menikmati bakso dan sukacita menyambut tahun baru.

“Ya ini kan sudah 2023, dan bakso Cik Sam sudah berjalan meski usianya masih seumur jagung tapi kita tebar kebaikan, beranikan diri memberi berkat, berkah kepada semua masyarakat Surabaya tanpa melihat atau memandang dari ras, suku, agama semua bisa menikmati bakso Cik Sam,” kata Samantha.

Sebagai owner, uniknya Samantha mengaku jika sepaket bakso yang diberikan langsung di layaninya sendiri. Walaupun rumah makan ini buka di pertengahan bulan di tahun 2022, bakso Cik Sam tetap konsisten menyajikan makanan gratis setiap harinya.

Sepaket bakso gratis ini akan disajikan pada saat waktu makan siang dan boleh dinikmati oleh siapa saja yang membutuhkan untuk makan. Karena banyak peminat makan bakso gratis, Samantha harus rela membagi 2 waktu yang berbeda.

“Iya ini luar biasa antusias warga Surabaya suka makan bakso ternyata. Bakso kita juga sangat friendly untuk balita yak arena no msg, dan yang penting halal. Iya saking ramenya ada 2 kloter atau 2 sesi, sesi jam 10-12 siang terus lanjut jam 2 siang - 4 sore, selama persediaan masih ada. 1 hari 200 kalau dikali 6 hari 1200 an mangkok,” terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut