get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Menunggu Teror Suporter Indonesia saat Timnas Melawan Vietnam, Ini Jumlah Dukungan yang Diizinkan

Jum'at, 06 Januari 2023 | 14:05 WIB
header img
Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Vietnam, Polri memberikan izin 50.000 suporter untuk bisa memberikan dukungan pada Timnas. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam menjadi momentum penting untuk bangkit. Indonesia membutuhkan peran suporter yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk meneror permainan Timnas Vietnam dalam semifinal Piala AFF

Demi mendapatkan kemenangan, Polri resmi mengeluarkan izin laga semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia dan Vietnam ditonton sebanyak 50 ribu orang.

"Kami terus mengikuti perkembangan pertandingan dan perilaku penonton serta penilaian risiko, maka pertandingan nanti sore di GBK dapat ditonton 50 ribu penonton," kata Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendy dikutip dari Okezone.

Pertandingan Indonesia melawan Vietnam itu mulanya dijadwalkan pukul 19.30 WIB. Namun, dengan alasan keamanan, jadwal pertandingan dimajukan menjadi pukul 16.30 WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut