get app
inews
Aa Read Next : Heru Herlambang Akui Tendang Korban di Sidang, Emosi Jadi Pemicu Utama

Emosi Sang Qori'ah yang Disawer Saat Ngaji, Tahan Malu hingga Tegur Panitia

Senin, 09 Januari 2023 | 08:08 WIB
header img
Qoriah yang viral karena di sawer memberikan pengakuan kalau dirinya tak mengetahui apa yang akan dilakukan panitia. Aja langsung marah dan mempercepat ngajinya. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kasus sawer Qori'ah yang viral di media sosial (Medsos) membuat pembaca Al Qur'an sakit hati. Ia menahan emosi dan mempercepat bacaan Quran nya hingga menegur panitia setelah turun dari panggung. 

Qariah Nadia Hawasy sebagai pembaca ayat suci ini mengaku marah dan kesal saat disawer uang ketika dirinya tengah membaca Al Quran di sebuah acara. Video yang menayangkan peristiwa itu pun menjadi viral di media sosial.

"Sebelumnya saya mau klarifikasi sedikit masalah video viral saya ngaji di sawer itu. Saya hanya di undang ke acara tersebut untuk mengisi acara maulid nabi saya sebagai qori'ah nya," ujar Qariah Nadia yang memberikan klarifikasi melalui kolom komentar akun Instagram Hilmi Firdausi @Hilmi28, yang dikutil Senin (9/1/2023).

Dia mengaku tidak tahu menahu jika pada saat dirinya mengaji, panitia baik laki-laki maupun perempuan akan menyawer di tengah panggung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut