get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Panas Leg Kedua, Shin Tae-yong Yakin Skuad Garuda Mampu Tundukkan Vietnam, Ada Kejutan Strategi Baru

Senin, 09 Januari 2023 | 08:18 WIB
header img
Timnas Indonesia siap menghadapi Vietnam dalam leg kedua Piala AFF. Anak asuh Shin Tae-yong ini siap merebut kemenangan dalam pertandingan tersebut. Foto iNewsSurabaya/ist

VIETNAM, iNewsSurabaya.id - Indonesia akan menjalani laga hidup mati di kandang Vietnam dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Fachrudin Aryanto dkk di tuntut meraih kemenangan untuk bisa melaju ke babak Final Piala AFF 2022.

Laga antara Vietnam vs Indonesia rencananya digelar di Stadion My Dinh, Vietnam, Senin (9-1-2023). Di laga leg pertama kedua negara hanya bermain imbang dengan skor 0-0. Tentu laga leg kedua di prediksi berjalan sangat seru dan sengit.

Jelang laga melawan Vietnam, Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers mengatakan dirinya dan tim anak asuhnya datang ke Vietnam untuk meraih kemenangan. Menurutnya kondisi pemain sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi.

"Memang harus baik hasil dalam pertandingan besok (9-1-2023) dan kita pun memang mempersiapkan pertandingan dengan semaksimal mungkin," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang melawan Vietnam.

"Kita datang untuk menang. Para pemain sangat baik dalam kepercayaan diri, jadi bisa menampilkan yang terbaik lawan Vietnam nanti," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut