get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Evan Dimas Motivasi Atlet PWNU Jatim Jelang Porseni NU 2023, Ini yang Dikatakan

Senin, 09 Januari 2023 | 12:48 WIB
header img
Evan Dimas memberikan motivasi kepada atlet porseni PWNU Jawa Timur. Ia ingin atlet ini memberikan prestasi untuk PWNU Jatim. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain sepak bola Evan Dimas Asrama Mahasiswa UNESA Lidah Wetan Surabaya, Jawa Timur. Ia secara khusus memberikan motivasi kepada atlet PWNU Jatim menjelang terjun di kejuaraan Porseni NU 2023.

Tak sendiri, Evan datang bersama Rendi Irwan serta Randika Rama. Mereka memberikan motivasi pada seluruh atlet PWNU Jatim agar bisa berprestasi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Oleh beberapa pengurus NU Jatim DR Makrufsyah SH MH Selaku Wakil Ketua Tanfidyah, Gus Mujib Dan Gus Sunan Selaku Bendahara dan Sekretaris LP Maarif Jatim Beserta pelatih Dan Official Kontingen Atlet PORSENI NU JATIM 2023. 

Kedatangan 3 Atlet Sepak Bola yang sudah malang melintang di Sepak Bola Nusantara tersebut merupakan program training centre Porseni NU Jatim sebagai upaya melaksanakan motivasi dan pengarahan kepada seluruh Atlet yang akan berjuang pada Porseni NU tahun 2023 yang akan diselenggarakan di solo pada tanggal 14-21 Januari 2023. 

Pada kesempatan ini, pemberian motivasi dan pengarahan dilakukan secara bergiliran oleh Evan Dimas, Redika Rama Dan Rendi Irawan, mereka bertiga memberikan pengalaman masing- masing Sebagai Atlet. 

"Disiplin, ikuti Aturan dan Interuksi Coach serta Doa Orang Tua merupakan kunci kesuksesan" ungkap Evan Dimas Dalam Kesempatan Pemberian motivasi pada semua Atlet yang hadir. 

"Setiap Masa Ada Orangnya Serta Setiap Orang Ada Masanya. Maka jangan sia-siakan kesempatan ini" tambah pemain yang malang melintang di timnas Indonesia tersebut.

Pemberian pengarahan dan motivasi "Building Team" Yang diberikan oleh Coach Sabarudin Nasution, Pelatih Evan Dimas, Rendika Rama Dan Rendi Irawan Saat di SSB Mitra Surabaya Serta "Mentalitas Juara" Yang Disampaikan oleh DR Makrufsyah SH MH, Wakil Ketua PWNU Jatim Yang Juga Pejabat KONI Jawa Timur.

Sebagai Acara penutup serangkaian kegiatan pengarahan dan motivasi Atlet porseni NU Jawa Timur 2023 PWNU memberikan penghargaan dan penghormatan berupa sertifikat dan kartu anggota NU kepada Evan Dimas, Rendika Rama Dan Rendi Irawan. 

"Beliau bertiga kami sangat apresiasi atas perjuangannya sehingga tidak berlebihan bila kami beri penghormatan atas dedikasinya sebagai warga NU apalagi mas Evan Dimas dan mas Rendika Rama merupakan Alumni Salah satu Sekolah NU disurabaya barat" Ucap Sunan Fanani sekretaris LP Maarif NU jatim.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut