get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Purna Tugas, Ini Harapan PWNU Jawa Timur untuk Adhy Karyono

Pesan Evan Dimas untuk Atlet PWNU supaya Bermental Juara

Selasa, 10 Januari 2023 | 05:39 WIB
header img
Evan Dimas memberikan pesan menyentuh untuk atlet Porseni PWNU Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain Arema FC serta Eks punggawa Timnas Indonesia U-19 dan Senior, Evan Dimas Darmono hadir secara langsung di hadapan para atlet kontingen PWNU Jatim yang di proyeksikan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Nahdhatul Ulama (NU) 2023. 

Kehadiran gelandang yang sempat trial di Barcelona tersebut guna memberikan suntikan motivasi dan menanamkan mental juara terhadap para atlet yang akan bertanding Porseni NU. Porseni NU  2023 bakal dilaksanakan pada 14 sampai 21 Januari 2023, di Solo, Jawa Tengah. Adanya Porseni NU bertujuan menyambut satu abad Nahdlatul Ulama (NU) jatuh pada tahun ini.

Evan Dimas Darmono mengisahkan, awal sebelum ia mulai memiliki karir seperti sekarang, sama seperti anak di usianya, ia berlatih dan terus berlatih. Dan tak lupa selalu mendengarkan instruksi pelatih dan meminta doa restu orang tua.

"Disiplin, ikuti aturan dan instruksi coach serta doa orang tua merupakan kunci kesuksesan," kata pemain jebolan SSB Mitra Surabaya ini kepada para atlet PWNU Jatim di Asrama Mahasiswa Unesa, Lidah Wetan, Surabaya, Minggu (8/1/2023) malam WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut