get app
inews
Aa Read Next : Emil Dardak Ingin Satukan Seluruh Parpol dalam Pilgub Jatim 2024, Ini Alasannya Jarang Dibongkar

Khofifah Purna Tugas, Ini Harapan PWNU Jawa Timur untuk Adhy Karyono

Senin, 19 Februari 2024 | 17:58 WIB
header img
Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin. Foto/Media Centre PWNU Jatim

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gubernur Jawa Timur  periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa secara resmi melakukan serah terima jabatan pada Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono di Gedung Negara Grahadi, Senin (19/2/2024). 

Dalam kesempatan itu, secara khusus Khofifah menyampaikan selamat pada Adhy Karyono sekaligus mendoakan agar pihaknya diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan amanah di masa transisi hingga terpilihnya Gubernur Jatim definitif hasil Pilkada Jatim 2024 mendatang.

Pada momen ini, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur juga menyampaikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Khofifah Indar Parawansa atas dedikasi, kinerja, dan pengabdiannya dalam membawa kemajuan bagi Jawa Timur selama menjabat sebagai Gubernur Jatim (2019-2024).

Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Abdul Hakim Mahfudz mengungkapkan bahwa Khofifah telah menjadi pemimpin yang inspiratif dan teladan. Memiliki Dedikasinya yang luar biasa dalam melayani masyarakat Jawa Timur telah membawa kemajuan yang nyata bagi provinsi ini. 

"Terima kasih sekali lagi, atas segala upaya dan dedikasi Ibu Khofifah yang diberikan selama memimpin Jawa Timur," ungkapnya.

Di samping itu, Gus Kikin Sapannya juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Bapak Adhy Karyono yang telah ditunjuk sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Timur. 

"Selamat dan sukses untuk Bapak Adhy Karyono dalam menjalankan tugasnya sebagai Pejabat Gubernur Jawa Timur. Kami yakin beliau akan melanjutkan perjuangan membangun Jawa Timur dengan semangat dan integritas yang tinggi," tambah Gus Kikin.

Lebih dari sekadar selamat, PWNU Jawa Timur juga mengharapkan terbangunnya sinergitas yang berkesinambungan antara PWNU dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di bawah kepemimpinan Adhy Karyono.

"Kami berharap kerjasama yang erat antara PWNU dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan terus terjalin, dalam memajukan Jawa Timur ke arah yang lebih baik, demi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat di semua lapisan," pungkas Cicit Hadratussyekh KH. Hasyim Asy'ari.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut