get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Permainan Timnas Monoton, Indonesia Gagal Melaju ke Final Piala AFF

Senin, 09 Januari 2023 | 21:36 WIB
header img
Mimpi Timnas Indonesia untuk maju ke final Piala AFF harus terkubur setelah tak mampu menundukkan Timnas VIETNAM. Foto Okezone

VIETNAM,iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia tak mampu menundukkan tuan rumah Vietnam dalam lanjuta Piala AFF. Indonesia harus kalah dengan skor 2-0 melalui gol cepat babak pertama dan kedua. 

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- harus menelan kekalahan dengan skor 0-2.Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022 diigelar di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Gol Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh (3’ dan 47’).

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia dipastikan gagal melaju ke babak final Piala AFF 2022. Sebab, agregat skor akhir adalah 0-2 lantaran laga leg I berakhir di SUGBK berakhir dengan skor 0-0.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Vietnam mencoba menekan pertahanan Indonesia. Mereka secara cepat mengalirkan bola dari kaki ke kaki.

Hasilnya, Vietnam pun bisa mencetak gol cepat pada menit ke-3. Berawal dari umpan panjang Do Hung Dung di lini tengah, bola berhasil dimanfaatkan Nguyen Tien Linh setelah kolos dari kawalan Jordi Amat. Tuan rumah unggul 1-0.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut