get app
inews
Aa Read Next : Bandara Internasional Juanda Tambah Jam Operasional, Catat Jam Operasionalnya

Program Menarik Umroh dan Haji, Berangkat Dulu Bayar Setelah Pulang dengan Cicilan

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:43 WIB
header img
Kedatangan jamaah Umroh di Bandara Juanda, Rabu (11/1/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Hanan Nusantara, salah satu Biro perjalanan Umroh dan Haji di Surabaya menawarkan program menarik bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah Umroh. Salah satunya yakni program Berangkat dulu, Bayar setelah pulang dengan cicilan. 

Dari program tersebut, Biro perjalanan ibadah Umroh PT Hanan Nusantara memprediksi ada kenaikan Jumlah Jamaah yang akan Melaksanakan Ibadah Umroh. Pada awal tahun ini, sebanyak 200 jemaah Umroh sudah berangkat. 

Owner PT Hanan Nusantara Haji Yulianto mengatakan, program berangkat dulu bayar setelah pulang dengan cara dicicil, saat ini banyak diminati oleh para jemaah yang akan melaksanakan ibadah Umroh. 

"Kami ingin membantu keinginan jamaah yang ingin berangkat Umroh tapi terkendala biaya, untuk itu kami membuat program dengan cara dicicil, untuk tahun 2023 ini pengajuan untuk berangkat Umroh banyak," katanya saat menyambut kedatangan jamaah Umroh di Bandara Juanda, Rabu (11/1/2023).
 
Ia menjelaskan, ada banyak alasan mengapa pendaftar umrah masih tinggi. Salah satunya karena program yang ditawarkan cukup menarik dan terjangkau. Sehingga para jamaah bisa langsung berangkat dan pembiayaan yang bisa dicicil. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut