get app
inews
Aa Read Next : Perahu Penyeberangan Sungai Karangpilang Tenggelam, Belasan Orang Jadi Korban

Seseorang Tewas Diterkam Buaya Saat Memancing, Begini Kejadiannya

Kamis, 12 Januari 2023 | 00:23 WIB
header img
Seseorang Tewas Diterkam Buaya Saat Mancing di Sungai. Foto Okezone

BANGKA BELITUNG, iNews Surabaya.id – Seseorang Tewas diterkam Buaya pada saat memancing di sungai Celau, Kabupaten Bangka Tengah. Korban bernama Sadiar (40) warga desa Kerantai, Kabupaten Bangka Tengah. Korban tewas diterkam Buaya saat memancing ikan di sungai, Selasa malam (10/1/2023). 

Kapolsek Sungai Selan Iptu Hafiz Febrandani membenarkan tentang kejadian tewasnya warga diterkam Buaya tersebut. 

"Kejadiannya Selasa malam, saat itu korban bersama tiga orang rekannya Sumartini (40), Kusnan (60), dan Canel (40) berangkat dari Desa Kerantai pukul 14.00 WIB menuju Sungai Celau untuk memancing. Kemudian pukul 19.30 WIB korban berniat mengangkat pancing tajur di pinggir Sungai, namun tanpa disadari korban langsung diterkam buaya di bagian kaki," ujarnya seizin Kapolres Bangka Tengah, Rabu (11/01/23). dikutip dari Okezone

Pada saat diterkam oleh buaya, korban langsung berteriak minta tolong dan didengar oleh 3 orang yang menjadi saksi yang langsung menolong korban. 

"Saksi langsung menarik korban ke pinggir Sungai, setelah berhasil menarik korban, saksi langsung membawa korban ke Puskesmas Sungai Selan untuk diberi pertolongan. Akibat luka yang dialami korban sangat serius, sesampainya di Puskesmas korban tidak dapat tertolong karena kehabisan darah dan meninggal dunia pada pukul 21:15 WIB," katanya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut