get app
inews
Aa Read Next : Icha Christy Pedangdut Muda Enerjik nan Kharismatik yang Digemari Banyak Fans

Pedangdut Jebolan KDI Wulan Alora Kembali Rilis Lagu Pop

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:07 WIB
header img
Wulan Alora kembali merilis lagu pop. Kali ini ini ia mengeluarkan lagu berjudul "Hanya Untukmu". Foto/Dok Pribadi

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wulan Alora, pedangdut jebolan KDI kini semakin mantap menekuni karir di blantika musik tanah air. Kali ini, ia mencoba melebarkan sayap di genre pop lewat lagu berjudul "Hanya Untukmu".

Lagu yang di ciptakan oleh Nadia Menur Gembul ini merupakan single ke 2 dalam kurun waktu 1 bulan, setelah Rindu Mantan ciptaan Krist Segara yang baru di rilis desember 2022 lalu.

Perempuan kelahiran Palembang ini bercerita, lagu "Hanya Untukmu" ini berisi tentang hubungan jarak jauh atau sering di sebut dengan LDR. Hal itu yang membuat dia membayangkan kebersamaan karena rindu yang tak tertahan.

“Saya merasa tertantang membawakan lagu genre pop ini, lagu ini menceritakan kerinduan pada kekasihnya nun jauh disana, LDR an gtu ceritanya," kata Wulan.

Sebenarnya Wulan cukup nyaman di genre dangdut karena memang berasal dari Tanah Melayu. Tapi sebagai penyanyi ia tertantang untuk bisa menguasai semua genre, termasuk genre pop dengan  menyanyikan single ke 2 nya "Hanya Untukmu" ini. 

"Saya mempercayakan lagu Hanya Untukmu ini kepada Wulan lagi karena karakter suara Wulan Alora sangat cocok untuk lagu pop ke 2 Hanya Untukmu ini," ucap Exc. Produser JFmanagement.live selaku Label Music yg menaungi Wulan Alora. 

Saat ini lagu teranyar Wulan Alora sudah dapat di nikmati audionya di semua platform digital.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut