get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Persebaya Terus Terpuruk di Liga 1 Indonesia, Pelatih Paul Munster Ubah Cara Latihan

PSIS Semarang Kalahkan Arema FC, Posisi Klasemen Langsung Melejit

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:10 WIB
header img
PSIS Semarang mengalahkan Arema FC di kandangnya dengan skor 1-0. PSIS langsung melejit di posisi delapan klasemen. Foto Okezone

Giliran Arema FC mengancam gawang PSIS Semarang di menit ke-12. Berawal dari Dedik Setiawan yang memiliki peluang emas setelah lolos dari jebakan offside. Namun, sepakan eks bomber Timnas Indonesia itu masih bisa dimentahkan oleh kiper PSIS Semarang, Adi Satryo.

Kemudian pada menit ke-15, gantian PSIS Semarang yang memilik peluang berbahaya usai Carlos Fortes berdiri bebas di depan gawang Arema FC. Sayangnya, sepakan eks pemain Arema FC itu masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Lalu di menit ke-19, PSIS kembali mendapatkan kesempatan untuk memecahkan kebuntuannya. Usai melakukan keving, Oktafianus Fernando melepaskan tembakan keras. Akan tetapi, sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper Arema FC, Adilson Maringa.

Berlanjut pada menit ke-25, Arema FC kembali menciptakan peluang. Abel Issa Camara melepas tendangan voli keras dari luar kotak penalti. Sialnya, bola masih bisa diamankan oleh kiper PSIS.

Setelah itu, baik Arema FC maupun PSIS Semarang masih berusaha keras untuk bisa menciptakan gol pembuka. Akan tetapi, kedua tim sama-sama memiliki kebuntuan. Alhasil, skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut