get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Terus Menekan, Persebaya Menang Tipis atas Bhayangkara FC

Senin, 23 Januari 2023 | 19:01 WIB
header img
Persebaya Surabaya Terus Menekan sejak menit awal, imbasnya mampu menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor tipis. Foto Okezone

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya kembali melanjutkan tren positif saat mengalahkan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-19. Alwi Slamat dkk menang dengan skor tipis 2-1 atas Bhayangkara FC.

Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik, Senin sore (23-1-2023) Bajol Ijo tampil dominan dan menekan sepanjang laga atas Bhayangkara FC, namun tim anak asuh Aji Santoso hanya meriah kemenangan dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Persebaya di cetak oleh Rizky Ridho di menit ke-42 dan Paulo Victor di menit ke-85. Sedangkan gol tunggal Bhayangkara FC di cetak oleh Matias Mier (P) di menit ke-34. 

Kemenangan atas The Guardians menempatkan Persebaya di posisi ke-7 dengan mengumpulkan 28 poin. Sedangkan Bhayangkara FC menempati posisi ke-14 dengan 19 poin.

Kedua kesebelasan bermain dengan tempo sedang mengawali babak pertama dan nampak sangat berhati-hati menekan pertahanan masing-masing tim. Memasuki menit sepuluh babak pertama Persebaya mencoba mengendalikan permainan dengan melakukan ball possesion.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut