get app
inews
Aa Read Next : Taman Zakat Gelar Penyuluhan dan Bagi Paket Gizi, Bantu Turunkan Stunting di Jatim

Chef Juna Ungkap Kelebihan Keju WinCheez, Ibu-ibu Pasti Suka

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:01 WIB
header img
Chef Juna saat Cooking & Baking Demo di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (28/1/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Keju saat ini sudah menjadi salah satu makanan yang pupuler di masyarakat. Makanan yang terbuat dari susu dan diyakini mengandung nutiri ini banyak dimanfaatkan sebagai bahan tambahan berbagai macam kreasi makanan.

Produk-produk keju pun bervariasi. Terdapat ribuan jenis keju yang berebut pasar. Di Indonesia sendiri, perkembangan bisnis keju lokal cukup pesat lantaran makin tenarnya sajian bergaya barat yang selalu dilengkapi dengan keju. Tak hanya itu, keju juga menyentuh kuliner lokal.

Salah satu produk keju yang baru-baru ini sukses merengkuh hati masyarakat Indonesia yaitu Keju WinCheez. Keju yang diproduksi oleh PT Bangun Rasaguna Lestari ini rupanya memiliki kelebihan yang banyak dicari.

Chef Juna, Brand Ambassador WINCheez menyebut, WINCHeez memiliki lima keunggulan yang bisa menjawab kebutuhan seluruh masyarakat terhadap keju.

Dibuat dari bahan-bahan berkualitas, WINCheez memiliki tekstur padat dengan hasil parutan yang panjang. Dapat digunakan sebagai bahan topping, filling, dan aplikasi makanan lainnya.

"Keju ini dapat digunakan untuk topping atau filling. Tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering," kata Chef Juna usai Cooking & Baking Demo di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (28/1/2023).

Cooking & Baking Demo yang diikuti ribuan peserta dari Surabaya dan sekitarnya ini menghadirkan chef-chef ternama beserta pebisnis handal dibidangnya. Selain Chef Juna, juga ada Mama Rieta dan Chef Yongki Gunawan.

Sales and Marketing Direktur WinCheez, Nakim Hardja menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan campaign. Yakni sosialisasi bagi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur agar lebih mengenal lagi brand WinCheez.

"Kenapa kita campaign, bisa dikatakan WinCheez ini adalah produk baru. Tetapi sangat memahami kebutuhan bagi pengguna keju. Baik itu ibu rumah tangga atau UMKM. Sehingga 5 keunggulan yang dimiliki WinCheez bisa mewakili kebutuhan mereka," terangnya.

Nakim menegaskan, WINCheez telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri keju. Sehingga menghasilkan keju dengan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sesuai kebutuhan seluruh masyarakat terhadap keju.

Keju WINCheez berkomitmen menjadi mitra terpercaya ikut serta membangun dan berkontribusi dalam meningkatkan gizi yang lebih baik lagi untuk negeri ini.

"Kami juga punya komitmen untuk membesarkan dan mensosialisasikan keju, karena ingin memiliki kontribusi lebih besar lagi khususnya untuk masyarakat Indonesia bisa lebih sehat," tegasnya.

Menurut Chef Yongki Gunawan, keju WinCheez merupakan produk yang luar biasa dengan harga terjangkau. WinCheez juga masuk untuk semua masakan Indonesia

"Jadi jangan takut menggunakan keju WinCheez," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut