get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Luncurkan Lumbung Pangan, PKS Surabaya Inginkan Kota Pahlawan Zero Miskin

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:51 WIB
header img
PKS Surabaya meluncurkan Lumbung Pangan, PKS Surabaya Inginkan Kota Pahlawan Zero Miskin. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya menggelar apel siaga sekaligus mengerahkan ribuan kadernya untuk mendirikan Lumbung Pangan di tiap-tiap ranting atau setara kelurahan. Pendirian Lumbung Pangan ini dilakukan untuk membantu warga Surabaya yang tergolong miskin dan miskin ekstrem guna tercapainya target zero miskin di Surabaya.

Program Lumbung Pangan dilakukan PKS Surabaya karena melihat adanya 219 ribu warga Surabaya masuk dalam kategori miskin. Sedangkan 23 ribu di antaranya tergolong miskin ekstrem. 

Ketua PKS Surabaya Johari Mustawan menyampaikan, melalui Lumbung Pangan PKS ingin menyampaikan bahwa meski sering memposisikan diri sebagai oposisi pemerintah, namun peran aktif untuk mensejahterakan masyarakat masih menjadi prioritas utama. 

"Oposisi tidak selalu berseberangan. Kita berjuang di luar koalisi pemerintah. Program yang memang bagus dari pemerintah, patut kita dukung," ujar Ketua PKS Surabaya, Johari Mustawan saat ditemui di sela kegiatan di Dyandra Convention Center Surabaya, Minggu (29/1/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut