get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

RamenYa! Agresif Kembangkan Gerai, Buka di Pakuwon City Mall, Harga Sama dengan Bali

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:24 WIB
header img
Tahun 2023 RemenYa! Agresif Kembangkan Gerai di Surabaya, Buka di Pakuwon City Mall, Ramen ini memutuskan Harganya Sama dengan Bali. Foto iNewsSurabaya/ilyas

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - RamenYa! sangat agresif di tahun 2023. Setelah mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI, Ramen ini memutuskan untuk menambah outlet baru di Kota Pahlawan. 

Salah satu outlet  yang didirikan berada di Pakuwon City Mall Surabaya Timur. Opening gerai RamenYa!  ini sengaja bertepatan dengan hari libur dan masih dalam suasana Imlek. 

Markom RamenYa! Irma Amalia mengatakan, gerai yang berada di Pakuwon City Mall merupakan outlet ke-66 dari cabang kedelapan di Surabaya. Ekspansi outlet ini sekaligus menunjukkan jika market RamenYa! semakin berkembang dan meningkat. 

"Banyak cabang berarti banyak peminatnya. Kita selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk penikmat Ramen di luar sana," ungkap Irma Amelia, Minggu (29/1/2023). 

Outlet Ramen ini terdeteksi tak pernah sepi pengunjung. Mereka datang untuk menikmati santap dengan nuansa interior Jepang bersama sahabat maupun keluarga. 

Irma menjelaskan, pengunjung outletnya dalam satu hari bisa mencapai 300-400 orang untuk hari biasa. Sedangkan weekend bisa sampai 700-800 orang.


Tahun 2023 RemenYa! Agresif Kembangkan Gerai di Surabaya, Buka di Pakuwon City Mall, Ramen ini memutuskan Harganya Sama dengan Bali. Foto iNewsSurabaya/ilyas

Untuk Ramen yang berada Pakuwon City Mall, ujarnya, resto buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB sesuai jam operasional mall.    

"Target kita kira-kira sekitar Rp20 juta sampai Rp25 juta/ hari," papar Irma. 

Banyak makanan favorit di Ramen ini, salah satunya main course atau menu utama ramen, camilan dan minuman. 

Ada Legendary Chicken Ramen, Chicken Ramen Chicken Ramen Matah dan Chicken Karage Curry Don. Rasa ramen lezat dengan kuah kental gurih serta paduan irisan daging dan telur dengan kandungan omega 3 masih menjadi favorit konsumen. 

"Yang membedakan kuliner di RamenYa dengan produk lain adalah kehadiran aneka sambal nusantara dan menjadi favorit konsumen. Seperti sambal bawang dan sambal matah," papar dia. 

Sedangkan menu favorit adalah Legendary Chicken Ramen dan Chicken Hot Ramen karena memiliki level kepedasan dua kali lipat. Irma menjelaskan, menu pedas masih banyak diminati. 


Tahun 2023 RemenYa! Agresif Kembangkan Gerai di Surabaya, Buka di Pakuwon City Mall, Ramen ini memutuskan Harganya Sama dengan Bali. Foto iNewsSurabaya/ilyas

Untuk minuman pun beragam, mulai Sparkling Lychee dan Strawberry Yakult. "Kita selalu menjaga rasa dan kualitas setiap makanan di setiap outlet. Karena tujuan kita adalah ramen murah, enak, dan halal," ungkapnya. 

Manajemen menerapkan standarisasi harga, sehingga tidak ada perbedaan harga antara satu cabang dengan cabang lainnya di kota manapun. 

"Tidak ada perbedaan harga di seluruh outlet baik cabang kita yang di Sumatera dan Bali," ucap Irma.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut