get app
inews
Aa Read Next : Bahas Masalah Sandwich Generation, Locker Room Timnas Vol.4 Surabaya Berlangsung Seru!

Kiper Masa Depan Indonesia Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Rabu, 22 Desember 2021 | 09:17 WIB
header img
kiper Tim Tornado FC yang berlaga di Liga 3  2021-2022, Taufik Ramsyah meninggal dunia saat membela timnya melawan Wahana FC di Liga 3.(Foto : iNewsSurabaya/okezone)

SURABAYA, iNews.id - Kabar duka bagi sepak bola Indonesia, kiper Tim Tornado FC yang berlaga di Liga 3  2021-2022, Taufik Ramsyah meninggal dunia saat membela timnya melawan Wahana FC di Liga 3. Taufik Ramsyah bertabrakan dengan salah satu lawan pada pertandingan liga 3.

Peristiwa datang saat  Taufik Ramsyah membela Tornado FC Pekanbaru melawan Wahana FC babak 6 besar Liga 3 Asprov PSSI Riau 2021 di Stadion Mini Universitas Riau, Pekanbaru, Sabtu (18-12-2021). Taufik Ramsyah di gadang-gadang sebagai calon kiper masa depan Timnas Indonesia karena usia nya yang baru 20 tahun dan menjadi salah satu kiper muda menjanjikan.

Kabar duka kepergian Taufik Ramsyah disampaikan oleh Akun sosial media resmi Tornado FC, Tim Taufik Ramsyah berasal. Dalam unggahan Instagram resmi Tornado FC mengabarkan kabar duka kepergian sang kiper TaufikbRamsyah untuk selama-lamanya.

"Kabar duka, telah berpulang ( meninggal dunia) Taufik Ramsyah. Penjaga gawang masa depan sepak bola Riau." Bunyi postingan Instagram resmi Tornado FC, Rabu (22-12-2021).

"Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Momen terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat di cintanya ini," tulisan Instagram dari Tornado FC.

Menurut laporan, Taufik Ramsayh mengalami cedera parah di bagian kepala karena benturan dan mengharuskan Taufik di operasi di bagian kepala. Sayangnya tak lama, setelah melakukan operasi kepala salah satu rumah sakit di Pekanbaru Taufik Ramsyah menghembuskan nafas terakhirnya. Tentu itu menjadi kabar duka bagi sepak bola Indonesia karena kehilangan salah satu kiper muda potensial.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut