get app
inews
Aa Read Next : Direktur Eksekutif Lazisnu Surabaya Tak Terima, NU Dibilang Baperan, Begini Pernyataannya

Ingin Datang Harlah I Abad NU, Wali Kota Surabaya Sediakan Bus Gratis, Ini Syaratnya

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:58 WIB
header img
Warga Surabaya yang Ingin Datang Harlah I Abad NU disediakan Bus Gratis ke Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peringatan 1 Abad Nahdhatul Ulama (NU) bakal digelar meriah. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyiapkan bus khusus untuk warganya yang ingin menghadiri peringatan Harlah NU di Sidoarjo. 

Kepastian ini diberikan setelah Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar rapat dengan jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Surabaya beserta para muslimat untuk membahas warga Surabaya yang akan menghadiri Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU).

Wali Kota Eri menjelaskan bahwa warga Surabaya yang akan menghadiri Harlah 1 Abad NU itu sudah dikoordinir oleh Kemenag Surabaya, muslimat, dan juga Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU). Makanya, nanti Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan menyiapkan kendaraan atau transportasi bagi mereka.

“Jadi, nanti kita akan siapkan transportasinya, konsumsinya, dan akan kita kawal dengan mobil ambulans, serta kita juga akan siagakan toilet portable di sana. Bahkan, mereka nanti juga akan dikawal oleh Polrestabes Surabaya karena memang sekarang cari bus sulit. Biasanya ada di Malang, tapi ternyata dipakai oleh Malang sendiri, di tempat lain juga seperti itu,” kata Wali Kota Eri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut