get app
inews
Aa Read Next : Popularitas Meroket, Justin Gunner Jadi Idola Baru Timnas Indonesia, Kok Malah Bingung!

Egy Maulana Vikri Gabung, Timnas Indonesia Optimis Tatap Semifinal

Rabu, 22 Desember 2021 | 15:20 WIB
header img
Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dipastikan bergabung dengan Skuad Garuda.(Foto : iNewsSurabaya/okezone)

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira bagi publik sepak bola Indonesia menjelang laga babak Semifinal Piala AFF 2020. Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dipastikan bergabung dengan Skuad Garuda.

Laga babak Semifinal antara Timnas Singapura vs Timnas Indonesia rencananya di gelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22-12-2021). Kabar bergabungnya Egy Maulana Vikri telah di konfirmasi oleh Ketua PSSI Mochamad Iriawan. Iwan Bule panggilan Akrab Mochamad Iriawan mengkonfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Evan Dimas dkk dan bisa mengikuti semua kegiatan Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah hasil tes SWAB PCR Egy Maulana Vikri negatif, sehingga mulai pagi ini sudah bisa bergabung dengan pemain lainnya dan ikut semua kegiatan Timnas," kata Mochamad Iriawan.

Bergabungnya Egy Maulana Vikri Ke Skuad Garuda bisa membuat Pelatih Shin Tae-yong, memiliki banyak opsi di lini serang Timnas Indonesia. Tenaga Egy sangat di butuhkan oleh pelatih asal Korsel tersebut untuk menghadapi Timnas Singapura di babak Semifinal.

Akan tetapi, Egy Maulana Vikri baru bisa di turunkan di laga Leg 2 Semifinal, Sabtu (25-12-2021). Pasalnya pemain asal FK Senica baru bergabung menjelang beberapa jam timnas Indonesia akan berlaga di semifinal Leg 1.

Egy Maulana Vikri sendiri baru bisa bergabung dengan Tim asuh Shin Tae-yong karena sebelumnya ia masih memiliki tugas bersama timnya, FK Senica di Liga Slovakia 2021-2022. Kini karena Liga Slovakia  jeda sedang berlangsung, maka Egy pun dibolehkan untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut